Rabu, 20 Juni 2018

Informasi Terlengkap Penginapan Dan Homestay Di Biduk-Biduk


Tempat Penginapan Di Biduk-Biduk – Apa nama tempat dan nomor telpon penginapan atau home stay di biduk-biduk? Berapa harga penginapan atau home stay di biduk-biduk? Dimana tempat penginapan yang dekat dengan objek wisata labuan cermin? Dimana tempat penginapan yang dekat dengan Teluk Sulaiman? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal penginapan di biduk-biduk.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut akan kami uraikan penginapan atau homestay yang ada di Biduk-biduk berdasarkan pengalaman pribadi kami:

Lebaran tahun ini (2018), kami berlibur ke Biduk-biduk. Dari Tanjung Redeb  menuju Biduk-biduk kami naik motor dan menghabiskan waktu selama 8 jam di perjalanan. Begitu sampai di Biduk-biduk  yang pertama kami lakukan adalah mencari tempat penginapan.
Karena bertepatan dengan waktu lebaran maka penginapan di Biduk-biduk saat kami datang rata-rata penuh. Menurut informasi penduduk setempat pada saat liburan semua penginapan biasanya penuh, itu sebabnya sebaiknya setengah bulan sebelum merencanakan pergi ke Biduk-biduk kita harus memesan kamar terlebih dahulu.
Untungnya, setelah beberapa kali singgah di penginapan, akhirnya kami mememukan ‘peluang’ bisa menginap di suatu penginapan di Biduk-biduk. Karena, di penginapan yang kami kunjungi ini kebetulan salah satu orang yang menginap ada yang pulang hari ini. Tapi, orang tersebut akan keluar pukul 10:00 pagi.
 Karena kami sudah kelelahan, akhirnya kami setuju saja untuk memboking kamar yang akan ditinggalkan tersebut. Jam masih menunjukkan pukul 08:00 pagi, itu artinya kami masih harus menunggu 2 jam lagi untuk masuk kamar.
Karena sedang berburu waktu, akhirnya kami menitipkan tas yang berisi pakaian dan barang kepada pemilik penginapan. Rencananya waktu dua jam tersebut kami pakai untuk berpetualang ke Labuhan Cermin.
Inilah penampakkan penginapan kami di biduk-biduk:







Alhamdulillah, sang pemilik dengan senang hati menerima permintaan kami. Oh, ya berikut adalah beberapa tempat penginapan atau homestay yang ada di biduk-biduk:
1.  Penginapan Ilham:
Penginapan ini termasuk penginapan yang sangat murah meriah dan sangat dekat dengan penjualan tiket menuju objek wisata Labuan Cermin. Maka tidak heran saat kami ingin memesan kamar di penginapan ini, kamar lagi penuh. Adapun No HP: 081254540607/082151635623. Harga perkamar: Rp. 150.000,- 



2.  Homestay Intan:
Homestay ini merupakan rumah makan juga, yang lokasinya juga dekat dengan tempat penjualan tiket objek wisata Labuan Cermin. No Hp: 082255203085.



3.  Penginapan Mayang Sari:
Penginapan sangat nyaman, dimana kesemua tempat tidurnya dilengkapi dengan AC dan Televisi. Maka harga perkamar pun lumayan mahal, yakni: Rp. 250.000/kamar. Adapun nomor Hp: 085247418303.



4.  Hotel Biduk Permai:
Hotel yang nyaman ini juga memiliki fasilitas lengkap, selain kamar yang nyaman juga disediakan informasi pariwisata di Biduk-biduk. Lokasinya berdekatan dengan Teluk Sulaiman. Tempat dimana Anda akan dapat mengunjungi pulau ternama: Pantai Kaniungan, Lamin Guntur, dan Teluk Sumbang. Adapun no Hp: 081255282838.



5.  Guest House Sederhana:
Ini merupakan tempat penginapan yang akhirnya kami pilih. Dengan fasilitas yang dilengkapi dengan AC, TV dan Kamar mandi di dalam kamar membuat penginapan ini laris manis. Harga perkamarnya adalah: Rp. 250.000. Sama seperti Hotel Biduk Permai, Guest House Sederhana juga berdekatan dengan Teluk Sulaiman. No Hp: 082159728467/081346230004.
Itulah beberapa penginapan atau homestay yang ada di Biduk-Biduk. Sebenarnya ada banyak penginapan dan homestay di Biduk-biduk, tapi jika Anda berliburan di hari libur seperti: lebaran, natal, liburan sekolah maupun tahun baru maka Anda harus memesan kamar penginapan ini jauh-jauh hari agar mendapatkan tempat penginapan.
Untuk lebih lengkapnya dapat melihat penginapan Biduk-biduk di video dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar