Sabtu, 27 Juli 2019

Taman Wisata Ladaya (Ladang Budaya) Tenggarong: Lokasi, Harga Tiket, Wahana Permainan, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Wisata Ladang Budaya (LADAYA) Tenggarong – Apa wisata terbaik di Tenggarong? Bagaimana menuju lokasi wisata Ladaya (Ladang Budaya) di Tenggarong? Berapa harga tiket masuk wisata Ladaya (Ladang Budaya)? Apa saja yang dapat dilihat di wisata Ladaya (Ladang Budaya) Tenggarong? Apa saja wahana bermain di wisata Ladaya (Ladang Budaya)? Itulah serentetan pertanyaan tentang wisata yang sedang populer di Tenggarong, wisata Ladaya (Ladang Budaya).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Informasi terlengkap tentang wisata Ladaya (Ladang Budaya):

Menuju Lokasi wisata Ladaya (Ladang Budaya):
Sebenarnya keinginan untuk berkunjung ke wisata Ladaya (Ladang Budaya) ini karena melihat banyaknya gambar – gambar kece yang berseliweran di akun instagram saya. Penasaran akan gambar yang gak familiar di ingatan saya tersebut, saya secara spontan membuka gambar tersebut untuk melihat dimana lokasi gambar tersebut di ambil. Dan bisa ditebak sendiri, gambar tersebut berada di Tenggarong, kota Raja lebih tepatnya di wisata Ladaya (Ladang Budaya).
Dalam hati saya ngomong: kalau nanti ada waktu tiga hari liburan saya akan meluncur ke sana, haha....
Benar saja, kesempatan untuk berkunjung ke Tenggarong akhirnya terwujud. Karena berada di kota berbeda, saya memesan tiket menuju bandara Balikpapan. Setelah sampai Balikpapan, saya langsung memesan Taxi ke Samarinda. Sesampainya di Samarinda, saya memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu sambil menikmati kota Tepian Samarinda.
Keesokan harinya saya menyewa motor di Samarinda (hasil googling). Dengan menjaminkan KTP dan uang Rp. 50.000 sehari saya langsung meluncur ke Kota Tenggarong. Waktu tempuh ke kota Tenggarong dari Samarinda ini tidak jauh kok, hanya sekitar 45 menit sampai 1 jam saja! Tergantung kecepatan kita mengendarai motor.
Bagi kamu yang baru menginjak kota Samarinda dan Tenggarong, jangan takut untuk menjelajah. Kalian bisa dengan mudah menuju Tenggarong dengan modal bertanya doang, sama seperti saya, haha...
Masyarakat sekitar baik-baik kok, mereka tidak pelit informasi ketika kita menaya lokasi menuju kota Tenggarong. Selain itu, petunjuk jalan sepanjang perjalanan juga membantu kita sampai di kota tenggarong.
Dan sesampainya di kota Tenggarong, kita melihat budaya dan modernitas bergabung jadi satu. Kota Tenggarong ini sangat bersih dan rapi serta dilengkapi dengan fasilitas infrastuktur yang Wah. Di sepanjang jalan kita akan dimanjakan dengan berbagai seni bangunan yang artistik, gambar-gambar yang memoreable, dan tentu saja juga pemandangan alam yang memanjakan mata.

Bagi kalian yang ingin ke wisata Ladaya (Ladang Budaya), kalian tinggal tanya ke masyarakat sekitar saja ya ... karena tempat wisata ini sudah populer jadi banyak masyarakat yang sudah tahu lokasinya.
Untuk lebih jelasnya lokasi atau alamat wisata Taman Ladaya (Ladang Budaya) ada di Jln. Bachrin, Jl. H. Djafar Seman, Mangkurawang, Tenggarong.
Harga Tiket Ke Wisata Ladaya (Ladang Budaya):
Harga tiket masuk ke wisata Ladaya (Ladang Budaya) untuk satu orang dewasa adalah: Rp. 15.000 sedangkan anak-anak di hargai Rp 10.000.
Pemandagan Yang Ada Di Wisata Taman Ladaya (Ladang Budaya):
Memasuki lokasi wisata Ladaya (Ladang Budaya) ini kita akan di sambut oleh pedagang kaki lima yang berjajar rapi menjual berbagai macam jajanan. Lalu kita akan di sambut pemandangan alam yang bisa membuat mata kamu takjub.
Taman wisata Ladaya (Ladang Budaya) ini memiliki berbagai wahana menarik untuk di kunjungi. Mulai rumah unik yang bernama rumah odah rehat yang asli unik dan berkarakter banget, Bangunan yang artistik sehingga cocok bagi kamu yang hobi jeprat-jepret, bagi kamu yang suka permainan kalian bisa mencoba wahana permainan seperti: flying fox, paint ball, high rope, sepeda gantung. Untuk harganya kalian bisa lihat di gambar di bawah ini ya:

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa gambar yang sempat kami abadikan di Taman Wisata Ladaya:



Selain itu, wisata Ladaya (Ladang Budaya) ini juga memiliki mini zoo. Dimana ada berbagai satwa yang di pelihara di wisata Ladaya (Ladang Budaya) ini. Bagi kamu yang ingin sholat jangan khawatir karena di beberapa titik banyak di sediakan Mushola yang bersih dan legang. Dan bagi kamu yang ingin buang hajat, juga jangan khawatir karena di sediakan WC yang bersih dan rapi. Baca Juga: Bandara Balikpapan Sultan Aji Muhammad Sulaiman: Bandara Terlengkap Dan Terbaik Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar