Selasa, 30 Juli 2019

Penginapan Atau Hotel Termurah Dengan Fasilitas Terlengkap Di Samarinda!


Hotel Termurah Dan Fasilitas Terlengkap Di Samarinda – Jika Anda sedang berpergian menuju Kota Samarinda dengan kondisi uang pas-pasan mencari penginapan yang murah meriah tentu saja menjadi pilihan. Tapi tentu saja walaupun berharga murah kita tetap ingin mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang prima.
Hal inilah yang pernah saya rasakan. Dimana saat itu, saya ingin mencari penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap di Samarinda. Maka perburuan pun saya lakukan, saya memakai aplikasi Traveloka untuk mencari penginapan atau hotel dengan budget yang minim dengan fasilitas yang lengkap.

Diantara beberapa pilihan, saya akhirnya memilih hotel yang paling murah di antara semuanya dengan fasilitas yang memadai. Hotel yang saya pilih jatuh pada hotel Guest House Samarinda.
Jujur saja saya was-was pesan hotel di Guest House Samarinda ini. Karena saya takut tertipu oleh harga murah. Maka tidak mengherankan saya beberapa kali membatalkan niat memesan Guest House Samarinda ini. Tapi, di hari minus 1 akhirnya saya menekan tombol pesan pada penginapan ini.
Saya menyakinkan diri saya bahwa menginap Guest House Samarinda ini akan sangat menyenangkan.  Hal ini didasarkan pada komentar atau penilaian tentang penginapan Guest House Samarinda ini. Lalu, bagaimana respon saya saat menginap di Guest House Samarinda ini?
Lokasi Guest House Samarinda, Hotel Murah Di Samarinda:
Hal pertama kali yang pasti kita lakukan untuk menginap adalah lokasi penginapan. Semula saya beranggapan akan mudah mencari lokasi penginapan ini. Ternyata mencari penginapan ini tidak terlalu mudah. Kenapa? Karena Guest House Samarinda itu tersebar hampir semua lokasi di Samarinda. Jadi ketika naik Taxi di Bandara si supir bertanya Guest House Samarinda yang daerah mana? Perlu diketahui Guest House Samarinda yang saya pesan ini namanya hanya Guest House saja tanpa embel-embel Guest House A atau Guest House C jadi agak susah membedakannya.
Untuk mengarahkan supir, saya memperlihatkan lokasi penginapan Guest House Samarinda ini. Dimana alamatnya adalah di: Pangeran Hidayatullah Gang Batu No. 6 Samarinda.

Pencarian pun dilakukan, sebenarnya tidak terlalu sukar juga buat supir mencari alamat ini. Tapi, justru saya yang baru ‘ngemet’ ternyata lokasi penginapan atau hotel Guest House Samarinda ini berada di dalam gang.
Harga Guest House Samarinda:
Untuk harga menginap di Guest House Samarinda ini kita mengeluarkan kocek sekitar Rp. 104.373/ malam (Harga di Traveloka lebih murah dari pada langsung bayar di hotel ini). Dimana saat itu saya bersama istri saya. Harga yang murah untuk ukuran biaya hotel di Kalimantan Timur khususnya Samarinda.
Suasana Kamar Hotel Guest House Samarinda:
Saat itu kami masuk penginapan Guest House Samarinda sekitar pukul 13.00 dan saat itu petugas menawarkan kami pada dua pilihan. Single Bed dengan ukuran besar atau double bed dengan harga yang sama (Rp. 104.373). saat itu saya memilih single bed.
Bagaimana suasana kamar di Guest House Samarinda ini? Suasananya menyenangkan karena di dalam kamar terlihat bersih dan rapi.
Gambar Di Ambil Setelah Bangun Tidur 

Fasilitas Penginapan atau Hotel di Guest House Samarinda:
Walaupun berharga terjangkau, tapi jangan salah fasilitas di dalamnya tergolong lengkap. Di penginapan Guest House Samarinda ini ada: AC, Televisi, Lemari, gantungan baju, Cermin untuk berhias.


Yang disayangkan dari penginapan Guest House Samarinda ini yaitu keberadaan toilet yang berada di luar kamar. Toilet di Guest House Samarinda ini di lantai 1 ada dua buah. Dengan kondisi bersih dan rapi. Tapi, Anda tidak usah bersedih hati karena di penginapan Guest House Samarinda ini dilengkapi dengan Wi-Fi.


Keuntungan Menginap Di Hotel Guest House Samarinda:
Ada beberapa keuntungan menginap di Guest House Samarinda ini selain harganya yang murah. Diantaranya adalah:
1.  Lokasi strategis: Hal ini dikarenakan lokasi Guest House Samarinda yang strategis. Di Guest House Samarinda ini dekat dengan Mall Ramayana, Pasar Pagi, Restoran atau pun makanan kaki lima, dll.
2.  Penyewaan Motor: Ya, di penginapan ini di sediakan penyewaan motor. Dimana harga penyewaan motor ini adalah: Rp. 50.000/hari. Dimana kita hanya perlu menjaminkan KTP atau tanda pengenal lainnya.
3.  Keamanan terjaga: Selama menginap di Guest House Samarinda ini kita akan merasa aman karena pengawasan kamera CCTV dan penjaga hotel yang sigap menjaga keamanan hotel. Baca Juga: Informasi Terlengkap Penginapan Dan Homestay Di Biduk-Biduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar