Minggu, 08 September 2019

Ini Dia Penampakan Bandara Udara Samarinda Terbaru: Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto


Suasana Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda --- Bagaimana kondisi bandara Samarinda yang baru? Apa saja fasilitas yang ada di bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda? Dimana lokasi bandara Samarinda yang baru? Gambar Atau Foto Bandara Udara Samarinda Terbaru? Itulah serentetan pertanyaan tentang Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Suasana bandara Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda:

Lokasi Bandara Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda:
Bandara baru Samarinda ini berlokasi di Jl. Bontang – Samarinda Sungai Siring, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.
Untuk bisa sampai di lokasi di atas caranya gampang kok, kita tinggal pesan Gojek maupun Grab, atau bisa juga pesan taxi biasa. Jaraknya lumayan jauh menuju ke lokasi ini, apalagi kalau kita tinggal di Kota Samarindanya. Kurang lebih 1 jam baru sampai ke bandara Samarinda terbaru ini. Jadi bagi kamu yang ingin berangkat sisihkan waktu 1 jam untuk perjalanan ini. Kalau berangkat pesawatnya jam 12.00 siang, berarti sekitar jam 09.00 harus sudah pergi menuju bandara.
Suasana Dan Fasilitas Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda:
Bandara Samarinda ini tidak seramai dibandingkan Bandara Balikpapan. Hal ini beralasan, selain karena rute penerbangan yang tidak banyak, di bandara ini juga masih terbilang baru jadi pengunjungnya masih bisa dihitung jari.

Sama seperti Bandara pada umumnya, Bandara Samarinda terbaru ini memiliki ciri khas seperti ditampilkannya gambar atau foto ciri khas kota Kalimantan Timur. Beberapa gambar yang ditampilkan seperti: Orang Utan, Ikan Pesut, Islamic Center, Burung Enggang, Sarung Samarinda, dan beragai satwa endemik pulau Kalimantan.

Di bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda ini terdiri dari dua lantai. Dilantai pertama untuk kedatangan dan konfirmasi keberangkatan. Dan dilantai dua adalah ruang tunggu keberangkatan.


Selain itu, seperti di bandara pada umumnya, dibandara Samarinda ini juga disediakan warung makan, toilet, mushola, eskalotor, Taman (Belum selesai pengerjaannya), Galeri foto, dan ada beberapa stand atau tempat yang belum di buka.

Suasana di ruang tunggu bandara sangat luas, sehingga nyaman untuk di tempati. Terlebih kursinya yang empuk dan banyak pilihan sehingga membuat kita betah untuk menunggu keberangkatan. Selain itu, bagi yang haus disediakan minuman gratis bagi pengunjung. Tapi, sayang untuk Cas hp atau handphone tidak sesuai dengan jumlah pengunjung dan lokasinya tidak tersebar, sehingga kita harus menepi dulu kalau ingin mengisi baterai hp. Baca Juga: Penginapan Atau Hotel Termurah Dengan Fasilitas Terlengkap Di Samarinda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar