Jumat, 06 September 2019

Angkutan Umum (Taxi Dan Bus) Dari Bandara Balikpapan Ke Samarinda Yang Nyaman, Tepat Waktu, Dan Murah!


Mobil atau Bus Dari Balikpapan Ke Samarinda Dan Dari Samarinda Ke Balikpapan – Dari Bandara Balikpapan ke Samarinda sebaiknya naik kendaraan apa? Apa kendaraan yang murah dan berkualitas dari Balikpapan ke Samarinda? Kendaraan dari Samarinda ke Balikpapan yang tepat waktu dan nyaman naik apa? Itulah serentetan pertanyaan tentang kendaraan yang sebaiknya di naiki dari Balikpapan ke Samarinda dan sebaliknya.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah ulasannya:
Bukan rahasia lagi jika kita di Bandara Balikapapan kita kesulitan mencari kendaraan umum yang nyaman, tepat waktu, berharga murah menuju Samarinda. Dimana biasanya kalau kita naik kendaraan umum ketiga hal tersebut sangat susah kita dapatkan.
Biasanya kita akan mendapatkan kendaraan umum dari Balikpapan ke Samarinda yang nyaman dan berharga murah tapi tidak tepat waktu, atau kendaraannya tepat waktu tapi harganya mahal.
Untuk itu pada kesempatan ini kami akan menguraikan kendaraan umum yang nyaman, tepat waktu, dan tentu saja berharga terjangkau.
Sebenarnya saya baru tahu akan kendaraan umum ini. Karena kepuasan saya akan kendaraan umum ini membuat saya ingin berbagi dengan Anda semua, sehingga semua merasakan kebahagian yang saya rasakan saat menaikinya.
Kendaraan umum yang saya maksud adalah Bus. Bukan bus biasa pada umumnya. Yang harus menunggu banyak penumpang baru bisa berjalan. Atau bus yang tempatnya tidak nyaman untuk dinaiki.
Bus ini bernama Bus Kangaroo. Bus ini sangat berbeda dengan bus pada umumnya yang biasanya tidak nyaman dan jam karet. Bus Kangaroo ini sangat nyaman sekali ditempati. Dimana disediakan kursi sofa yang begitu lembut untuk di duduki, selain itu udara di dalam Bus ini tidak bikin kita gerah seperti halnya  kita naik bus biasa. Busnya juga terawat dengan baik, sehingga sepanjang perjalanan saya sangat menikmati perjalanan, gak pusing, mual-mual, apalagi muntah-muntah.

Selain itu, Bus Kangaroo ini juga ngak pakai jam karet. Mereka sangat on time dalam keberangkatan berapa pun jumlah penumpangnya. Dan yang terpenting, harga naik Bus Kangaroo ini sangat terjangkau yakni: Rp. 150.000,-, berbeda kalau kita naik angkutan darat lain seperti Taxi yang harga rata-ratanya Rp. 300.000,-.
Untuk rutenya sendiri, Bus Kangaroo ini melayani rute dari bandara Balikpapan ke Samarinda, dan dari Samarinda ke Balikpapan. Baca Juga:Travel Mobil/Bus/Taxi Dari Samarinda Ke Berau Dan Dari Berau Ke Samarinda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar