Sabtu, 03 Agustus 2019

Travel Mobil/Bus/Taxi Dari Samarinda Ke Berau Dan Dari Berau Ke Samarinda!


Travel (Taxi/mobil) Dari Samarinda Ke Berau dari Berau Ke Samarinda – Berapa nomor handphone atau telpon Travel dari Samarinda/ Balikpapan ke Berau? Berapa nomor telpon atau handphone dari Berau Ke Samarinda/Balikpapan? Dimana Terminal atau kantor pemesanan tiket dari Samarinda/Balikpapan ke Berau atau dari Berau ke Samarinda/Balikpapan? Itulah serentetan pertanyaan tentang kendaraan berbayar atau taxi dari Samarinda Ke Berau atau sebaliknya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Taxi atau Travel dari Samarinda/Balikpapan ke Berau dan Dari Berau Ke Samarinda/Balikpapan:

Taxi/Bus/Mobil Travel Dari Samarinda Ke Berau:
Bagi Anda yang ingin ke Pulau Derawan, Sangalaki, Labuhan Cermin dan wisata Indah lainnya pastinya singgah dulu ke Kabupaten Berau. Sebenarnya ada kendaraan cepat yang membawa Anda ke Kabupaten indah ini, yakni pesawat terbang. Tapi, sayangnya bagi Anda yang bermodal pas-pasan harga tiket pesawat dari Balikpapan/Samarinda ke Berau bukanlah harga yang murah. Anda setidaknya menyediakan uang minimal Rp. 1.000.000,- untuk sekali terbang.
Tentu saja hal ini membuat sebagian orang memilih mode transfortasi lain yang lebih murah. Pilihan mode transportasi dari Samarinda/Balikpapan ke Berau itu selain pesawat adalah melalui darat.
Mode transfortasi darat yang biasanya di pilih adalah mobil. Selain suasana mobil lebih nyaman dari bus, juga biasanya dengan menaiki atau mengendari mobil waktu tempuh menuju ke Berau lebih cepat dibandingkan bus. Itulah yang menyebabkan sangat jarang bus beroperasi sekarang, baik dari Samarinda ke Berau ataupun sebaliknya.
Bagi Anda yang ingin memesan mobil dari Samarinda ke Berau, Anda dapat menghubungi nomor di bawah ini:
1.  081258282228
2.  085349777977
Sedangkan Jika Anda dari Berau ke Samarinda dapat menghubungi nomor:
1.  081258282228
2.  085348261111

Kantor Atau Terminal Bus/ mobil Dari Samarinda Ke Berau:
Di zaman modern ini, Anda tidak perlu pusing harus datang ke kantor untuk di antar ke tempat yang ingin Anda tuju. Anda hanya perlu menginformasikan dimana Anda akan di jemput karena mobil ini akan menjemput Anda.
Harga Mobil Travel dari Samarinda Ke Berau dari Berau ke Samarinda:
Harga tergantung tempat duduk kita. Jika Anda duduk di depan, maka harganya: Rp. 350.000/orang. Jika duduk di tengah: Rp. 300.000/orang, dan jika memilih duduk di belakang harga: Rp. 250.000/orang. Baca Juga: Wisata Telaga Biru: Keindahan Alam Yang Begitu mempesona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar