Sabtu, 29 Desember 2018

Wisata Malam Dan Kekinian Di Jogjakarta: Hutan Pinus Pengger


Hutan Pinus Pengger jogjakarta—Berapa Harga Tiket di Hutan Pinus Pengger jogjakarta? Dimana lokasi Hutan Pinus Pengger Yogjakarta? Kapan Sebaiknya Berkunjung Ke Hutan Pinus Pengger Jogjakarta? Apa saja Pemandangan Hutan Pinus Pengger Jogjakarta.
Sebenarnya jika ditanya naik apa ke Hutan Pinus Pengger Jogjakarta maka saya akan jawab bahwa saya naik kendaraan roda dua atau motor bersama keponakan saya. Tapi bila anda tidak mengenal kota jogjakarta, anda dapat memesan gojek dan grab. Harganya terjangkau kok dalam artian tergantung lokasi. Oh, ya Hutan Pinus Pengger ini berlokasi di jl. Dlingo – Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, yogyakarta. Buka Setiap hari dari jam 06 .30 s/d 23.00.

Mengapa Kita harus ke Hutan Pinus Pengger jika  berkunjung ke yogyakarta? Karena tempat ini memberikan kesejukkan di alam bebas, pemandangan hutan pinus yang sangat asri dan banyak spot atau area yang bisa di jadikan area tempat mengabadikan foto dan vidio. Salah satu objek foto yang menarik adalah adanya spot genggaman tangan, sapu penyihir raksasa, pohon segitiga yang unik dan rumahan pohon yang unik.
Lalu Kapan sebaiknya kita berkunjung? Sebaiknya kita berkunjung pada malam hari. Mengapa? Karena pada malam hari kita bisa melihat taburan bintang dari puncak hutan pinus pengger, yang dimaksud bintang disini adalah kerlap kerlip lampu kendaraan jogjakarta yang begitu mempesona untuk dijadikan objek foto.










Selain itu pada malam hari tempat atau area objek wisata kita berfoto diterangi lampu sehingga hasil foto menjadi lebih hidup dibandingkan pagi atau sore hari. Apakah Hutan Pinus Pengger aman? Ya, sewaktu saya berkunjung disini hutan pinus ini aman.
Untuk Fasilitas di Hutan Pinus Pengger terhitung lengkap, dimana di sediakan warung, toilet, gazebo, mushola serta tempat parkir yang sangat luas. Lalu berapa harga tiket masuk ke Hutan Pinus Pengger ini. Biaya masuk gratis tapi kita dikenakan biaya parkir . untuk parkir motor Rp 3.000,- sedangkan mobil Rp 5.000,- sedangakn bila kita ingin berfoto dibeberapa Spot hanya perlu membayar seiklasnya saja untuk biaya perawatan. Baca juga : Objek Wisata Hutan Mangrove Tanjung Batu: Lama Perjalanan, Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, Suasana Mangrove, Dan Foto Atau Gambar Mangrove Tanjung Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar