Sabtu, 09 Februari 2019

Keren Banget! Inilah Penampakan Bandara Kalimarau Di Berau Kalimantan Timur!


Pada hari ini jum’at 18 Januari 2019 saya akan bepergian ke Surabaya, kami berangkat dari rumah sekitar pukul 09.30 pagi dan sampai dibandara sekitar 10.00 setiba dibandara kami akan cek in terlebih dahulu. Eh ternyata cek in belum dibuka, dari informasi petugas cek in baru dibuka pukul 11.00, selama masih ada waktu maka kami pergunakan untuk mengenal lebih jauh apa saja yang ada dibandara Kalimarau Kabupaten Berau. 

Didalam bandara disediakan tempat duduk prioritas/priority seat, ada juga jalur khusus untuk akses penyandang cacat (Disabilitas) yang memudahkan penggunanya menuju akses keberangkatan dan kedatangan dengan aman dan nyaman tanpa harus bersusah payah menaiki tangga.

Di dalam bandara ada beberapa gambar-gambar menarik seperti Bekantan, Penyu tiga dimensi ditangga naik, burung di atas toples, penyu hijau, di dalam juga ada jalur tanda emergency, serta jika anda seorang tenaga kesehatan yang akan membawa pasien untuk dirujuk keluar kota anda disediakan tempat khusus/poliklinik bandara untuk memeriksa kondisi pasien anda.








Ketika pukul 11.00 siang, saatnya kami untuk cek in, ternyata banyak sekali yang akan berangkat ke Surabaya jadi panjang sekali antriannya, syukurlah ada dua konter yang dibuka sehingga saya tidak terlalu lama mengantri, selesai cek in kami lanjutkan untuk membayar retribusi masuk bandara kalimarau Rp.5.000,- , setelah itu kami pun membayar asuransi, hanya saja saya lupa berapa jumlah yang kami bayar saat itu. Setelah itu kami pun langsung menuju ruang tunggu, ruangan nya sangat nyaman sehingga kami tidak terlalu bosan menunggu karena disediakan fasilitas berupa televisi.saat pukul 12.10 tiba waktunya kami berangkat ke Balikpapan. Karena sebelum ke Surabaya kami harus transit dulu ke Balikpapan.







Secara umum Bandara Kalimarau Kabupaten Berau ini sangat memanjakan pengunjung dengan berbagai gambar yang ikonik, serta adanya sejumlah taman yang menyegarkan mata, ada juga bangku untuk penumpang di setiap sisi ruangan, berbagai patung ukiran khas kalimantan, pajangan foto berdirinya Bandara Kalimarau, dan tentu saja pajangan Foto objek wisata yang ada di Kabupaten Berau. Baca Juga: Wisata Lamin Guntur: Lamanya Perjalanan dari kota Tanjung Redeb, objek Wisata Yang Ada Di Lamin Guntur Dan Berapa Biaya Resort nya Permalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar